Hujan di pagi hari...

Semalam merasa tidak enak badan jadi akhirnya saya tidur cepat sekitar jam 20.00 sudah terlelap, tapi pada saat tertidur sempat terbangun karena suara hujan yang deras dan saya lihat listrik di rumah padam tapi saya dengan cuek nya tertidur lagi, beberapa jam kemudian saya terbangun lagi karena kencangnya angin membuat saya kedinginan tapi sekali lagi dengan cueknya saya tidur lagi :P sampai saya terbangun jam 05.45 dan ternyata masih hujan juga, saya mulai sms teman saya yang kostnya dekat kantor apakah di daerah kantor hujan dan ternyata di lingkungan sekitar kantor hujan juga, Hmm... mulai berfikir masuk atau bolos ya.... jadi agak malas-malasan untuk mulai mandi tapi akhirnya kuputuskan untuk mandi dan berangkat kerja karena hujan tidak terlalu deras tapi perkiraan saya, saya akan tiba di pabrik terlambat, setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh sekitar 30 menit, pada waktu di parkiran saya sedikit bingung karena melihat sepeda motor yang tidak sebanyak biasanya, jangan-jangan banyak yang tidak masuk... ketika masuk pabrik ternyata memang saya terlambat dan kantor terlihat lebih sepi :P tapi saya lihat tidak hanya saya sendiri yang terlambat... saya berjalan agak memutar melalui bagian dalam pabrik untuk menghindari hujan, tetapi setelah saya berjalan beberapa saat, saya melihat ada beberapa bagian dari pabrik yang banjir. Hmm... saya harap ruangan saya tidak kebanjiran... setelah saya memasuki bagian depan dari kantor saya melihat seorang teman saya sedang mendorong air untuk keluar dari ruangan... Dalam pikiran saya : "Hmm... hari ini ngepel kantor deh..."

Ketika sudah memasuki ruangan saya, saya melihat beberapa teman dan atasan mulai mengepel ruangan masing-masing karena air sudah memasuki ruangan kami... Pada awalnya saya hanya duduk dan ngobrol dengan teman kerja karena pikir kami alat untuk mengepel sudah tidak ada lagi, menurut teman saya hujan ternyata sudah mulai turun semenjak pukul 22:00 dan sampai pagi ini belum reda, ya betul saja pabrik ini banjir karena hujan yang terus-menerus dari tadi malam lalu beberapa saat kemudian seorang atasan memanggil kami dan memberi kami kain :( dan mulailah kami mengepel ruangan...

Sesekali hal seperti ini baik... karena lebih mendekatkan diri antar satu sama lain dengan cara mengepel bersama-sama... tidak ada atasan-bawahan... semua mengepel ruangan bersama-sama... juga sedikit olahraga... sudah lama tidak gerak badan... setelah mengepel memang agak capek tapi badan juga terasa lebih segar dan ruangan kami jadi terlihat lebih bersih dari biasanya :)

Comments

Popular posts from this blog

Operasi Lipoma

Freeze Panes di PHP/java script

My little brother 22nd birthday