My little brother 22nd birthday

Hari ini adalah hari ulang tahun adikku yang ke 22, ketika kita menoleh ke belakang dan melihat kondisi pada saat ini banyak hal yang patut disyukuri. Sekarang ini dia sudah semester 7, kerja prakteknya sudah hampir selesai lalu sekarang dia menjadi salah satu tokoh dan menjadi assisten dosen di kampusnya, cukup membanggakan, Sudah bisa mencari tambahan uang sendiri sehingga sangat meringankan tanggung jawabku.

Jika melihat beberapa tahun lalu sulit membayangkan kalau dia akhirnya mau untuk kuliah, butuh usaha cukup ekstra dari pihak keluarga untuk mendorong dia kuliah, meski kondisi pada waktu bisa di bilang keluarga tidak memiliki cukup danauntuk mengkuliahkan dia tapi bersama-sama kita bisa, berkat Tuhan juga terus datang sampai sekarang, meski terkadang ada kondisi yang cukup sulit tapi akhirnya kita juga bisa melewatinya.

Masa pertama kali dia mendapatkan uang sendiri dari internet juga cukup mengejutkan dengan kemampuan pemrograman yang masih belum seberapa tetapi memiliki keinginan yang besar untuk memperoleh uang sendiri sehingga membuat dia bisa mendapatkan uang, cukup mengagumkan pada waktu itu.

Masa-masa awal dia kuliah dalam pengamatanku adalah masa yang berat buat dia, tapi dia bisa menjadikan kegagalannya sebagai pemacu untuk lebih baik di semester-semester berikutnya sehingga mungkin akan sulit di percaya orang lain bahwa dia juga pernah mengalami masa-masa itu.

* Semoga dia tetep menjadi orang yang kuat, mandiri dan mengandalkan Tuhan dalam hidupnya.
* Semoga kuliahnya cepat selesai, perjuangan tinggal sedikit lagi.

Terima kasih Tuhan untuk penyertaanMu yang terus menerus dalam hidup kami.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Operasi Lipoma

Freeze Panes di PHP/java script