Tips agar ruangan harum

Pagi hari istri saya tercinta sudah memberitahu kami kalau tempat sampah sudah penuh dan minta kami untuk buang sampah tapi kami tidak membuang sampah dengan segera karena sibuk dengan kegiatan yang lain, Sepulang kami dari pergi jalan-jalan mencari diskon #labourday kami sedikit bingung karena ketika masuk apartment ada sedikit bau tidak enak tapi kami tidak sadar kalau itu karena bau sampah.

Pada tengah malam saya terbangun dan belajar untuk persiapan TOEFL, Bau itu tercium semakin kuat, padahal saya sudah beli pengharum ruangan beberapa bulan lalu supaya apartment kami tetap harum, Tadi pagi juga baru saya ganti lalu saya teringat kalau saya belum buang sampah, Langsung sampahnya saya buang dan setelah buang sampah bau tidak enak itu tidak tercium lagi.

Seharum-harumnya parfum di ruangan, Jika ada sampah pasti ruangan kita baunya tidak enak, Sampah harus dibuang dulu supaya bau tidak enaknya hilang.

Comments

Popular posts from this blog

Operasi Lipoma

Freeze Panes di PHP/java script

My little brother 22nd birthday